Jumat, 25 Agustus 2017

Mengapa Whatsapp Pending Terus , Ini Dia Solusinya ?


Tidak bisa di pungkiri, semakin hari Aplikasi Whatsapp  semakin banyak di minati para pengguna smartphone. Selain aplikasinya yang ringan, tidak banyak makan memory, aplikasi ini juga terbilang nyaman bagi penggunanya karena tidak menjual iklan di dalamnya.

“Iklan tidak sekadar gangguan estetika, tetapi juga penghinaan terhadap kecerdasan dan gangguan terhadap pemikiran-pemikiran Anda” , pendiri WhatsApp – Jan Koum dan Brian Acton – menjelaskan mengapa mereka menolak iklan. 

Tidak ada gading yang tak retak, begitulah perumpamaan segala sesuatu yang memang diciptakan dari tangan dan pemikiran manusia. Layaknya whatsapp, kadangkala para pengguna di hadapkan oleh permasalahan-permasalahan yang ada seperti Pesan Whatsapp yang pending. Melalui artikel ini saya mencoba merangkum akan sebab Mengapa Pesan Whatsapp Kadang Suka Pending padahal koneksi internet sedang dalam keadaan baik-baik saja. Mengapa Whatsapp pending ? Padahal BBM Lancar, Internet Lancar...Ini Dia Solusinya ?

1.  Restart HP.
2.  Melepas kartu SIM, kemudian memasang kembali.
3. Tipe kartu SIM nya masih no lama..biasanya perlu upgrade SIM card dulu ke provider untuk bisa disesuaikan dengan sistem baru.
4.  Re-install 
5.  Whatsapp sudah masuk masa kadaluarsa (expired) - Bayar untuk 1 tahun kedepan.
6.  Coba pakai koneksi wifi.
7.  Coba ganti sim card.
8.  Karena memory hp yang hampir penuh - hapus beberapa data.

Jika Aplikasi Whatsapp terinstal di BB, ini dia kemungkinan alasannya kenapa Whatsapp suka pending : Bisa jadi karena server RIM lebih mengutamakan layanan internet dan BBM mereka daripada Whatsapp yg dianggap aplikasi pihak ketiga.

Ok gan, itu semua ane rangkum dari sumber Mbah Google (Internet). Semoga bermanfaat yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar