Sabtu, 17 Juni 2017

Ciri-ciri Produk Crystal X Resmi


Setelah sebelumnya mengeluarkan segel hologram ganda sebagai ciri-ciri Crystal X asli, sekarang per tanggal 20 Oktober 2012 PT NASA Natural Nusantara secara resmi mengumumkan Identitas Produk Crystal X Resmi dengan menyematkan Nomor Urut Produksi pada kemasan baru sebagai “protect system” untuk menjamin keaslian produk Crystal X.

Gambar Identitas Natural Crystal X Resmi

Gambar Identitas Crystal X Resmi

Nomor kode produk (gambar. a) akan dicatat oleh Stockist Nasa sebelum mengeluarkan kepada Distributor Nasa. Jadi apabila ada distribusi yang tidak sesuai ketentuan perusahaan, dapat diketahui dari stockist mana produk tersebut dan Distributor mana yang menjualnya.
Jadi kepada konsumen atau pembeli, kami rekomendasikan untuk membeli produk Crystal X hanya dari Distributor Resmi dengan indikator:
  1. Bisa menyebutkan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, dan Nomor Kode Distributor
    – Contoh Nomor Distributor Tetap : N.424686
  2. Informasi di atas bisa langsung dikonfirmasi ke PT Natural Nusantara (NASA) melalui Nomor Layanan 085228912260, PIN BB 296537AE
PT NASA Natural Nusantara tidak bertanggung jawab terhadap keaslian produk Crystal X dan atau segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari sistem distribusi dan pemasaran yang tidak sesuai dengan ketetapan PT Natural Nusantara, karena produk ini dipakai untuk organ yang sangat vital bagi wanita.
Itulah beberapa Ciri atau identitas resmi Natural Crystal X Asli PT NASA yang diberlakukan mulai akhir bulan Oktober 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar